Subhanallah Mantan Tukang Tato Yakuza Kini Masuk Islam

Posted by Unknown Jumat, 04 Januari 2013 6 komentar

Ini adalah salah satu bukti syiar Islam yang di lakukan oleh kaum Muslim di Jepang. Berkat usaha-usaha dakwah yang mereka lakukan dan hidayah dari Allah swt akhirnya seorang pria warga negara Jepang masuk Islam, Subhanallah…

Terlebih lagi pria ini adalah seorang mantan anggota yakuza. Geng yang  paling di takuti di Jepang dan di kenal kejam serta bisnis haram yang mereka punya. “Hidayah akan sampai kepada siapa saja yang Allah kehendaki”. Hal ini memang benar, tak perduli bagaimana sifat seseorang sebelum memeluk islam jika Allah menakdirkannya untuk mendapat hidayah maka tak ada yang dapat menghalangi.

Pria ini bernama lengkap Taki Takazawa, rambutnya gondrong dan tubuhnya di penuhi tato. Maklum, ia adalah mantan anggota  geng Yakuza. Ketika masih menjadi anggota yakuza, banyak yang takut berinteraksi dengannya karena penampilan menakutkan yang ia punya, serta di perparah dengan tato yang banyak di sekitar tubuhnya. Lantas bagaimana ia bisa mengenal dan akhirnya memeluk islam?

 Perkenalannya dengan Islam secara tidak sengaja terjadi di Wilayah Shibuya. Waktu itu Takazawa melihat seseorang dengan kulit dan janggut putih. Orang itu juga mengenakan baju dan turban warna suci. "Orang itu memberikan sebuah kertas dan menyuruh saya membaca kalimat tertera bersama dia," ujarnya seperti dilansir islamicmovement.org (2010).

Kalimat itu ternyata Syahadat, pengakuan pada ke-esaan Allah SWT dan Muhammad SAW sebagai utusannya. Meski tak paham secara keseluruhan, Takazawa pernah mendengar sepintas Allah dan Muhammad. Seperti kebanyakan penduduk Jepang, Takazawa menganut aliran kepercayaan Shinto.

Pertemuan dengan orang serba putih itu membekas di ingatan Takazawa. Sehingga membuatnya  menjadi penasaran dan terus mencari jawaban atas rasa penasarannya itu. Allah menuntun jalannya, setelah banyak mencari akhirnya semua itu membawanya pada agama Islam. Apa yang  membuatnya penasaran selama ini di dapat solusinya dalam Islam. Akhirnya, ia memutuskan untuk masuk agama Islam.
Dua tahun setelah memeluk Islam, dia bertemu lagi dengan sosok inspiratifnya itu. "Ternyata dia pernah menjadi Imam di Masjid Nabawi, Kota Madinah, Arab Saudi. Saya bersyukur bisa bertemu dengannya," katanya.

Imam Masjid Nabawi itu meminta Takazawa untuk menjadi Imam masjid di wilayah Shinjuku. Sebelumnya, dia melaksanakan ibadah haji dan menimba ilmu beberapa bulan di Kota Makkah. Nama Takazawa terkenal lantaran dia menjadi satu diantara lima imam Masjid besar di Jepang, dari 13 juta populasi manusia di Tokyo.

Setelah memeluk agama Islam, pandangan negatif pada penampilan fisiknya itu berubah. . Dengan wajahnya yang memancarkan kedamaian itu, orang-orang di sekitarnya pula sudah tak enggan lagi berinterkasi dengannya . Apalagi suaranya sering terdengar oleh orang-orang sekitar lantaran ia selalu menyempatkan dirinya untuk  mengumandangkan Azan.
Takazawa kini menjadi Imam sebuah masjid di Ibu Kota Tokyo. Setelah mengucapkan dua kalimat Syahadat, Takazawa mencantumkan nama muslim Abdullah. Nama yang bagus sekali, nama ini dalam bahasa Indoensia berarti  Hamba Allah SWT.

Hidayah memang berasal dari Allah swt, seberapapun keras keinginan kita untuk membuat seseorang menjadi muslim jika tidak ada hidayah dari Allah maka hal itu mustahil. Namun tentu saja perlu usaha yang perlu dilakukan untuk membuat hidayah Allah sampai pada seseorang.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, dan  jika artikel ini memang di rasakan bermanfaat mari kita berbagi artikel ini kepada sesama.
Wallahua’lam…

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Subhanallah Mantan Tukang Tato Yakuza Kini Masuk Islam
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://alluky.blogspot.com/2013/01/subhanallah-mantan-tukang-tato-yakuza.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

.: Subhanallah..., Taki Takazawa adalah yakuza yg sangat beruntung...^_^

Unknown mengatakan...

ia benar sekali sob :D
terima kasih udah berkunjung di artikel subhanallah mantan tukang tato yakuza kini masuk islam

Unknown mengatakan...

itu salah satu Keindahan islam

Unknown mengatakan...

Wah islam emang indah

anto mengatakan...

semoga hidayah itu sampai kepadaku juga.

allslotz88 mengatakan...

allslotz88 line ยอดเยี่ยมการผลิตรายได้ของคนยุคสมัยใหม่ pg slot ที่เต็มไปด้วยความมากมายหลากหลาย โอกาสใหม่ๆที่เหมาะสมที่สุด รวมทั้งความเบิกบานใจแบบจัดหนัก จัดเต็ม

Posting Komentar

Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Sakura Islam.