Kata-kata Mutiara Penuh Semangat

Posted by al Luky Selasa, 13 November 2012 1 komentar
Lidah lebih tajam dari pedang memang adalah suatu kebenaran. Tapi, lidah juga bisa menjadi obat penenang yang sangat efektif bila di gunakan pada hal yang baik. Seseorang yang telah kehilangan semangatnya dalam suatu hal bisa berubah menjadi seseorang yang penuh dengan kepercayaan diri apabila menerima dan menyimpan apa yang kita di sampaikan kepadanya. Itulah manfaat perkataan, melalui kata-kata motivasi yang kita sampaikan, bisa membawa manfaat kepada orang lain. Semoga kata-kata motivasi ini bermanfaat.

Sepetik harapan buat kawan-kawan sekalian, setiap lelah kadang mengguncang azzam. Tetesan keluh kadang menguji keikhlasan perjuangan ini memang tidak bertabur bunga tapi yakinlah jannah-Nya akan merindunya, tiap tapak mujahid mujahidah yang berjuang di jalan-Nya. Sabar adalah bunga-bunga keimanan, keharumannya adalah kepasrahan, kelopaknya adalah ketabahan, tangkainya adalah keteguhan jiwa.

Tetap semangat kawan-kawan.

Jangan tanyakan apa yang telah di sumbangkan negara kepada Anda, tetapi tanyakan apa yang telah anda sumbangkan kepada negara. (JF Kennedy)

Sebaik-baiknya sahabat adalah yang mau menunjukkan kamu kepada kebaikan

Sesungguhnya bukan kesulitan yang membuat kita takut, tapi ketakutanlah yang membuat kita sulit, karena itu jangan pernah mencoba untuk menyerah, dan jangan pernah menyerah untuk mencoba, Jangan katakan kepada Allah !, “ Ya Allah, aku punya masalah besar”, tetapi katakanlah kepada masalah bahwa, “ Wahai masalah, aku punya Allah yang Maha Besar”. Keep Spirit !!!!

“HIDUP” bukan tentang seberapa banyak orang mencintaimu….

Bukan pula seberapa hebat orang memujimu…

Tetapi, bagaimana kamu dapat menyentuh hidup orang lain dan menjadikannya lebih baik, sehingga kehadiranmu menjadi bermakna.

Rasulullah SAW  bersabda : “ Dosa-dosa manusia, saat dalam melaksanakan sholat, akan jatuh laksana daun pohon yang berguguran “.

Kematangan bukanlah keadaan yang di capai secara tiba-tiba. Ia merupakan suatu perkembangan yang kontinu dan di capai lebih banyak oleh wawasan dari pada usia ( Michael Drury)

Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik , kadang yang sempurna tak  menjanjikan selalu bahagia. Namun, jika kamu dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan.

Hendaklah diammu dalam keadaan berpikir, ucapanmu berupa dzikir dan pandanganmu di tujukan untuk mengambil ibrah ( pelajaran ). ( Imam Syafi’i)

Ketika kita lupa bersyukur, kita ingin hidup kaya padahal hidup adalah sebuah kekayaan, kita takut memberi padahal semua yang kita miliki adalah pemberian, kita ingin jadi yang terkuat padahal musuh tekuat kita adalah diri kita sendiri, kita ingin jadi pemimpin padahal kita belum mampu memimpin diri kita, kita ingin jadi no 1 padahal 1 dekat dengan nol, kita selalu takut rugi padahal kita hidup karena sebuah keberuntungan, kita selalu takut malu di depan manusia tapi terkadang kita lupa malu kepada ALLAH SWT. Semoga dapat menjadi renungan bagi kita semua.

Hidup tenang di peroleh jika senantiasa bersama Allah, dan Allah hanya akan menyertai orang yang senantiasa membersihkan hatinya.

Waktu yang sulit tidak akan bertahan selamanya, tetapi orang yang tangguh akan bertahan lama tanpa mengenal waktu.

Bahagia itu bukan berarti  kamu memiliki semua yang kamu sukai, tetapi bahagia itu ketika kamu menyukai semua yang telah kamu miliki dan mensyukuri semua yang telah di beri. Sehingga kamu tidak akan merasa resah karena belum bisa memiliki apa yang kamu inginkan.

Masalah memberi kekuatan tertentu dalam hidup kita, meskipun menghadapinya menghabiskan sebagian waktu, pikiran dan air mata.

Kami percaya bahwa tabir yang memisahkan antara kami dan keberhasilan hanyalah keputusasaan . ( Hasan Al Bana )

Sesungguhnya seorang hamba bisa di halangi dari rizkinya karena dosa yang ia lakukan (HR. Ahmad)

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Katakanlah  : Hai manusia, jika kamu masih dalam keragu-raguan tentang agamaku, maka ( ketahuilah ) aku tidak menyembah yang kamu sembah selain Allah, tetapi aku menyembah Allah yang akan mematikan kamu dan aku telah di perintahkan supaya termasuk orang-orang yang beriman. ( QS. Yunus : 104)

Setiap kesalahan yang pernah kita lakukan adalah bagian dari proses pembentukan kepribadian. Jangan menyesali semua kesalahan, tapi sesalilah jika semua itu tidak berdampak adanya perubahan. Mendung di ciptakan bukan untuk membuat langit gelap, tapi ia hadir untuk memberi kabar gembira akan sejuknya air hujan yang akan turun. Luka bukan hanya semata untuk membuat kita tersiksa, tapi ia tercipta agar kita tersadar bahwa kita hanyalah manusia biasa. Genggam keyakinan jangan pernah kita lepaskan.

Ketika aku ingin hidup KAYA, aku lupa bahwa hidup adalah KEKAYAAN. Ketika aku  takut MEMBERI, aku lupa bahwa yang kumiliki adalah PEMBERIAN. Ketika aku takut RUGI aku lupa bahwa hidup adalah KEBERUNTUNGAN. Ketika aku ingin jadi yang TERKUAT, aku lupa bahwa dalam KELEMAHAN Allah memberiku KEKUATAN. Adakalanya juga yang SEMPURNA tidak menjamin sebuah KEBAHAGIAAN. Tapi, ketika aku mampu dan mau MENERIMA semua KEKURANGAN dan KELEBIHAN. Itulah KEBAHAGIAAN.

Eksistensi manusia di muka bumi tidak lain adalah untuk mengimplementasikan instruksi yang telah di turunkan oleh Sang Pencipta, dengan Ilmu pengetahuan untuk mendapatkan keimanan dan kemudian di amalkan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kata-kata Mutiara Penuh Semangat
Ditulis oleh al Luky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://alluky.blogspot.com/2012/11/kata-kata-mutiara-penuh-semangat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Sabun Mahkota Sereh Original mengatakan...

sssiiiiipppp....

Poskan Komentar

Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Sakura Islam.