Keinginan Yui Untuk Konser di Indonesia

Posted by al Luky Jumat, 28 Desember 2012 2 komentar
Berita bagus buat pecinta musik Jepang di Indonesia. Karena setelah kedatangan salah satu grub band music Jepang  L’arc n Ciel  beberapa bulan yang lalu di Senayan Jakarta. Kini, kita akan kedatangan lagi penyanyi wanita di Jepang dengan tembangnya yang sangat popular Good Bye Days.

Yah, siapa lagi kalau Bukan Yui Yoshioka Atau lebih familiar di panggil YUI. Saya yakin nama ini sudah tak asing lagi bagi seseorang yang pernah mendengar lagu Good Bay Days.

Meskipun kedatangannya baru sekedar rencana, namun hal ini perlu kita apresiasi. Karena semuanya datang dari keinginannya sendiri untuk melihat dan mengadakan konser di Indonesia. Terlebih lagi keinginannya ini timbul dari kesan positif yang di dapatnya ketika melihat sebuh video yang di kirim oleh seseorang untuk acara Official Fan Gathering pertama di Indonesia. 


Hal ini seperti di lansir pada Liputan6.com, Tokyo : YUI memiliki ambisi tersendiri yaitu menggelar konser di Indonesia. Penyanyi asal Negeri Sakura itu mengaku jatuh cinta kepada Indonesia. Melalui video yang dikirim untuk acara official fan gathering pertama di Indonesia, YUI mengungkapkan keinginannya tersebut.

"Saya sangat ingin menggelar konser di Indonesia. Negara ini sangat hebat," kata pelantun lagu Good Bye Days itu.

Seperti saya katakan di atas “Kesan Positif” . Inilah yang membuat YUI berkeinginan mengadakan konser di Indonesia.
Kesan positif inilah yang juga membuat YUI kagum serta ingin mengetahui secara langsung tentang Indonesia. Jadi, menurut saya tinggal menunggu waktu saja YUI akan datang mengadakan konser di Indonesia. Karena motifnya bukan  berasal dari tuntutan profesi atau yang lainnya, melainkan dorongan intuisi.  

Satu hal yang menarik dari YUI, ia berbeda dari penyanyi wanita Jepang lain yang pada umumnya terlalu glamor dan eksentrik. Pakaian yang ia gunakan selalu sopan dan tertutup meskipun ia terinspirasi oleh penyanyi Avril Lavigne. Ia juga selalu membawa gitarnya kemana-mana ketika ia ingin bernyanyi di tempat sepi seperti di tepi pantai Shingu dan di tengah sawah Kaminofu (daerah di Jepang).

YUI merilis album kompilasi terbaik YUI GREEN & ORANGE GARDEN POP.  Album ini di dedikasikan hanya untuk para penggemarnya. Itulah mengapa album ini berisikan single serta lagu terbaik YUI sepanjang kariernya. Bagi YUI ini adalah tanda terima kasihnya kepada para fans karena tanpa mereka, YUI tidak akan menjadi seperti sekarang.
 .
Selain itu, YUI mengamkui jika pemberian nama album itu terinspirasi dari album The Beatles, RED & BLUE. Sementara, GREEN 7 ORANGE adalah warna kesukaanya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Keinginan Yui Untuk Konser di Indonesia
Ditulis oleh al Luky
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://alluky.blogspot.com/2012/12/keinginan-yui-untuk-konser-di-indonesia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

miztia-respect mengatakan...

wow........ untuk penggemar KPOP pasti menunggu nih.

Anonim mengatakan...

YUI itu Jepun bos...
hadehhh

Posting Komentar

Panduan blog dan SEO support Jual Online Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Sakura Islam.